Artikel Terbaru dari Tunardy.com

Posted by Orange Game 2010-11-21

Artikel Terbaru dari Tunardy.com


Ketika si Tikus Lagi Rewel

Posted: 19 Nov 2010 05:46 PM PST

Mouse, sebuah alat yang kecil dan terlihat sepele. Namun akan menjadi sangat merepotkan ketika si tikus ini rewel. Ya, tikus kecil yang biasanya saya genggam dan pijat tiba-tiba rewel. Kursornya gak mau jalan, klik kiri gak bisa, klik tengah gak bisa, satu-satunya yang bisa dilakukannya adalah klik kanan. Tapi klik kanan kan jarang digunakan :( . Alhasil mouse ini pun saya berikan rumah baru di tong sampah. Terima kasih sobat kecil yang selalu setia menemaniku. Semoga engkau tenang dan damai di rumah baru. Semoga engkau segera didaur ulang.

Untunglah yang saya gunakan untuk kerja adalah laptop. Sehingga saya masih dapat tetap bekerja dengan menggunakan trackpad. Tapi yang namanya trackpad tidak senikmat mouse. Klak klik rasanya susah banget. Ya udah deh, jalan-jalan ke salah satu toko online, saya jatuh cinta ke salah satu mouse, yaitu Logitech M215. Mouse ini dipilih karena menggunakan teknologi optik. Sehingga tak perlu menggunakan mouse pad dan bebas dari kegiatan bersih-bersih bola. Selain itu mouse ini sudah menggunakan teknologi wireless 2.4 GHz dan disertai dengan nano receiver. Berbeda dengan mouse lama yang ribet dengan urusan kabel, receiver mouse ini cukup ditancap dan dilupakan. Satu lagi yang saya suka, yaitu teknologi power managementnya yang hemat baterai, berbeda dengan mouse wireless masa lalu yang sangat boros baterai.

Kata yang jual, mouse ini akan dikirim hari senin dan kira-kira sampai di rumah hari selasa. Mari kita berdoa semoga mouse yang baru ini bisa cepat tiba dengan selamat di rumah saya. Sambil menunggu, kita nikmati gambarnya dulu ya :) . Kalau mau baca spesifikasinya, silahkan http://klik-disini.com/logitech-m215


0 komentar:

Posting Komentar

Search

Twitter updates