B4R12Y's Blog WordPress

Posted by Orange Game 2010-11-24

B4R12Y's Blog WordPress


Aplikasi BB “Love Indonesia” Terbaik di Asia Pasifik

Posted: 22 Nov 2010 10:56 PM PST

 

Aplikasi "Love Indonesia" Terbaik di Asia Pasifik

Pengembang software/aplikasi dari Indonesia kembali unjuk gigi di tingkat dunia. Kali ini aplikasi “Love Indonesia” berhasil menjadi aplikasi super app terbaik di BlackBerry untuk tingkat Asia Pasifik.

 

Aplikasi tersebut berhasil menyingkirkan lebih dari 400 aplikasi untuk BlackBerry yang masuk. Selain Love Indonesia, Poynt, Vlingo Plus-Voice App, dan UbiNav EU juga dinobatkan sebagai pemenang regional di wilayahnya masing-masing pada ajang tahunan BlackBerry Partners Fund “Super Apps” Developer Challenge ketiga yang diumumkan 18 November 2010.

Setiap pemenang akan menerima hadiah berupa paket yang bernilai lebih dari 85.000 dollar AS, termasuk keanggotaan khusus di BlackBerry Alliance Program, sebuah paket promo App, smartphones BlackBerry, penempatan aplikasinya di BlackBerry App World selama tiga minggu, dan masih banyak lagi.

Love Indonesia adalah panduan lengkap smartphones BlackBerry Indonesia. Merupakan portal gaya hidup gratis yang memberikan panduan kepada pengguna dalam menemukan apapun yang dibutuhkan dengan beragam fitur pencarian. Informasi yang disediakan adalah berbagai ulasan regular, promosi-promosi diskon dari berbagai toko di setiap kota di Indonesia, juga informasi seputar restaurant, hotel, belanja, film, berita, info lalu-lintas, acara dan banyak lagi. Selain dari aplikasi BlackBerry, layanan tersebut bisa dikunjungi melalui http://www.loveindonesia.com/.

“Ajang ini menjadi BlackBerry Partners Fund Developer Challenge yang terbesar dan yang paling menarik. Kami tidak hanya melampaui jumlah aplikasi yang yang masuk seperti tahun-tahun sebelumnya, namun juga kami melihat inovasi yang luar biasa banyak di semua aplikasi yang kami evaluasi selama proses penjurian,” ujar Kevin Talbot, Co-managing Partner di BlackBerry Partners Fund dalam rilis persnya.

Source: Yahoonews
Love Indonesia

Blackberry App World "Love Indonesia"

Mau download cari di Blackberry App World loh > Search > Love Indonesia… :cool:


Pengemis Tetap Pengemis

Posted: 21 Nov 2010 04:33 AM PST

pengemis

Mengemis

Ada seorang pengemis yang setiap hari berkeliaran di jalanan. Dia selalu berpikir,betapa senangnya jika ditangannya ada uang 2.000 dollar. Pada suatu hari, pengemis ini tanpa sengaja, melihat seekor anjing kecil yang lucu sedag tersesat.
Pengemis ini melihat disekelilingnya tidak ada seorangpun, lalu ia menggendong anjing kecil ini pulang ke gubuknya & mengikatnya disana.
Rupanya pemilik anjing ini adalah orang yg paling kaya dikota ini. Hartawan ini setelah kehilangan anjingnya sangat panik, karena anjing ini adalah anjing ras yang sangat terkenal yang diimport dari luar negeri. Lalu hartawan ini membuat pengumuman di seluruh tv yang ada dikota ini mengatakan siapa yg menemukan anjingnya akan diberi hadiah 2.000 dollar.Keesokan harinya ketika pengemis ini keluar untuk mengemis, melihat pengumuman ini,lalu tergesa-gesa pulang kerumahnya menggendong anjing itu pergi mengambil hadiahnya, ketika dia tergesa menggendong anjing ke stasiun tv, dia melihat pengumuman telah berubah hadiahnya sudh bertambah menjadi 3.000 dollar, rupanya karena hartawan ini tidak dapat menemukan anjingnya, lalu telepon ke stasiun tv menambah hadiahnya menjadi 3.000 dollar.
Pengemis ini hampir tidak percaya kepada matanya sendiri, langkah kakinya tiba-tiba berhenti, setelah dipikir-pikir akhirnya dia menggendong anjingnya kembali ke gubuknya diikat kembali,setelah hari ke-3, benar saja hadiahnya bertambah lagi, pada hari ke-4 hadiah bertambah lagi, setelah hari yg ke-7, hadiahnya sudah sangat menggagetkan seluruh penduduk kota, pada saat itu pengemis ini lari pulang ke gubuknya, untuk mengambil anjing ini, tetapi diluar dugaannya sungguh kasihan anjing kecil itu sudah mati kelaparan, pengemis tetap pengemis.

Sebenarnya di dalam kehidupan kita ini, banyak barang bagus bukan karena kita tidak berjodoh mendapatkannya, tetapi harapan kita terlalu tinggi, ketika kita sudah hampir mendekati sebuah target, terkadang kita akan merubah arah mendekati target yang lebih tinggi.
Ada seorang ahli filsafat dari negeri barat mengatakan,"Harapan manusia bagaikan sebuah gunung merapi, jika tidak dapat mengontrolnya akan melukai diri sendiri..

Source: Robin Laurent

Kesempatan tak datang dua kali :wink:


0 komentar:

Posting Komentar

Search

Twitter updates