B4R12Y's Blog WordPress

Posted by Orange Game 2011-03-26

B4R12Y's Blog WordPress


Surat dari TUHAN

Posted: 25 Mar 2011 07:10 PM PDT

KEPADA : KAMU TANGGAL : HARI INI DARI : AKU PERIHAL : BERSYUKUR Ini AKU, Hari ini AKU yang akan menangani semua masalahmu.. Catatan : Dan ingat, Bila Dunia ini menyodorkan masalah yang tidak dapat kau tangani sendiri, Jangan berusaha … Continue reading

Tuhan Tahu Apa yang Membuat Anda Stres

Posted: 25 Mar 2011 06:09 PM PDT

Matius 6 :8 “Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya.” __________________________________________ Tuhan tahu segala sesuatu yang membuat Anda stres. Sebagai contoh, banyak dari kita saat ini yang prihatin tentang ekonomi, dan … Continue reading

Kunci Rumah Tangga Bahagia

Posted: 25 Mar 2011 05:08 PM PDT

1. Saling menghormati. Cinta memang alasan utama kita menikahi seseorang. Namun cinta tak akan bisa bertahan tanpa rasa saling menghormati. Menghormati bukan berarti tunduk, melainkan komitmen untuk saling mendukung pasangan dalam keadaan seperti apapun. Seburuk apapun keadaan pasangan, tak ada … Continue reading

Jangan Berharap Kebahagiaan dari Pasangan

Posted: 25 Mar 2011 04:07 PM PDT

Suatu ketika istri John Maxwell, pembicara motivator top, Margaret, sedang menjadi pembicara di salah satu sesi seminar tentang “kebahagiaan“. Maxwell sang suami duduk di bangku paling depan dan mendengarkan. Di akhir sesi, semua pengunjung bertepuk tangan dan tiba. sesi tanya … Continue reading

Sesungguhnya Kau

Posted: 25 Mar 2011 03:06 PM PDT

Sesungguhnya ada banyak kebaikan di sekeliling kita, namun keegoisan menutupi hati, membuat kita tidak melihatnya. Sesungguhnya kita punya banyak sahabat, namun kebencian membuat kita memandang mereka sebagai musuh. Sesungguhnya kehidupan kita sudah bahagia, namun rasa tidak bersyukur membuat kita hidup menderita. … Continue reading

Mom..

Posted: 25 Mar 2011 02:05 PM PDT

When you were 1 year old,she fed you and bathed you. You thanked her by crying all night long.When you were 2 years old, she taught you to walk. You thanked her by running away when she called. When you … Continue reading

Arti SUCCESS dan Penjelasan

Posted: 25 Mar 2011 01:04 PM PDT

Apa sebenarnya SUCCESS dan bagaimana agar kita bisa SUCCESS !! S: SET YOUR DREAM , buat Impianmu. U: UNLOCK YOUR MIND, Buka pikiran seluas- luasnya. C: CONSISTEN : Lakukan terus menerus, sampai menjadi kebiasaan /tekun. C: COMMITMENT , Lakukan dgn … Continue reading

Ucapkan Sebelum Terlambat

Posted: 25 Mar 2011 12:03 PM PDT

Jam 10 malam Cewe: sayang, ayo kita ketemu. Aku kangenn kamu. Cowo: baiklah, aku akan membereskan 1 game ini ya. Cewe: kamu lebih memilih permainanmu dibanding aku!? Cowo: jangan kawatir, aku akan segera kesana, ok? Cewe: okay, aku akan menunggumu. … Continue reading

Siapakah Tuhan itu?

Posted: 25 Mar 2011 11:02 AM PDT

Sadar tidak sadar kita sering menjadikan Tuhan sebagai “Tukang ACC” permintaan kita. “Tuhan, aku mau ini, tolong ya Tuhan kabulkan, please, aku mohon, please.” “Tuhan, aku suka dia, tolong satukan kami, jauhkan dia dari si pengganggu itu.” “Tuhan aku mau … Continue reading

Setelah Bulan Madu Apakah Masih Romantis

Posted: 25 Mar 2011 10:25 AM PDT

Suami istri mana yang tak mendambakan kehidupan rumah tangga romantis. Tapi, yang jadi soal, berapa lama perasaan seperti itu bisa bertahan dalam pernikahan? Menurut hasil survei terhadap dua ribu pasangan suami istri yang melibatkan BetterBathrooms, ternyata perasaan romantis akan pelan-pelan … Continue reading

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Twitter updates