Artikel Terbaru dari Tunardy.com

Posted by Orange Game 2011-05-23

Artikel Terbaru dari Tunardy.com


Baca Buku Financial Revolution in Action

Posted: 21 May 2011 09:59 PM PDT

Satu lagi buku berkualitas dari Tung Desem Waringin. Kali ini beliau berkolaborasi dengan salah satu muridnya, Ongky Hojanto. Pada intinya ilmu yang terdapat di buku ini sama dengan isi buku Financial Revolution yang sebelumnya telah ditulis oleh Tung Desem Waringin. Namun buku ini sedikit berbeda dengan buku sebelumnya. Karena di buku ini pembaca diminta untuk action, tidak hanya menguasai teori belaka.

Buku Financial Revolution in Action tersusun atas 4 bab, yaitu Mindset, Goal, Strategi, dan Action. Struktur buku ini adalah sebuah cerita, lalu dilanjutkan dengan teori yang berkaitan dengan cerita tersebut, dan pada bagian akhirnya pembaca diminta untuk mempraktekkan teori tersebut melalui beberapa daftar isian.

Buku ini mengajarkan kita bagaimana pola pikir orang kaya dan apa saja yang harus dilakukan untuk menjadi orang kaya. Bagi saya pribadi, buku ini sangat menginspirasi dan memberikan motivasi. Buku ini telah membuka pikiran saya bahwa menjadi orang kaya itu sangat enak dan menjadi orang kaya bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dicapai.

Selanjutnya saya akan membagikan apa yang saya peroleh dari buku ini di Nutrisi Jiwa dan di blog ini. Agar tidak ketinggalan, pastikan Anda telah bergabung dengan Facebook page Nutrisi Jiwa atau memfollow Twitter Nutrisi Jiwa.

Sumber artikel: Catatan Wibowo Tunardy


0 komentar:

Posting Komentar

Search

Twitter updates